Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thibaut Courtois Yakin Tak Akan Dilego Chelsea

By Oka Akhsan M. - Selasa, 19 Februari 2013 | 17:57 WIB
Thibaut Courtois
David Ramos/Getty Images
Thibaut Courtois

Kiper Atletico Madrid, Thibaut Courtois, merespon rumor yang menyebut dirinya akan menjadi alat tukar Chelsea untuk mendapatkan Radamel Falcao. Courtois mengaku sangat yakin The Blues sama sekali tak berniat melepasnya ke klub lain.

"Saya rasa Chelsea tak berniat melego saya. Setidaknya itulah yang mereka katakan kepada saya. Mungkin benar, mungkin juga tidak. Namun, saya yakin mereka kaget dengan perkembangan performa saya selama di Atletico Madrid," kata Thiabut Courtois kepada Sporza.

Courtois menjadi salah satu pemain kunci Atletico Madrid dalam satu setengah tahun terakhir. Kiper asal Belgia itu tampil hebat di bawah mistar gawang dan mengantar Los Colchoneros meraih trofi Liga Europa 2011/12 dan Piala Super Eropa 2012.

Tak heran jika entrenador Diego Simeone menjadikan Courtois sebagai target utama Atletico pada bursa transfer musim panas. Salah satu skenarionya adalah dengan menukar Radamel Falcao plus uang tunai demi Courtois.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X