Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Sukses Tampil Agresif di Babak Kedua

By Muhammad Murfi Aji - Selasa, 19 Februari 2013 | 19:58 WIB

0 lewat gol Fengky Turnado.

Persiba berhasil mencetak gol lewat Fengky Turnado di menit 77 setelah sukses meneruskan umpan dari El Ali. Meski sempat mendapat tekanan sejak mencetak gol, Persiba mampu mempertahankan keunggulannya hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga berakhir.

Pelatih Persiba Balikpapan, Herry Kiswanto mengatakan timnya berhasil bermain lebih menyerang di babak kedua sehingga bisa meraih tiga poin di akhir pertandingan.

"Kami sengaja di babak kedua bermain lebih agresif. Alhamdulillah bisa dan berhasil meraih poin penuh," ungkap Herry Kiswanto, dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Sedangkan pelatih Persela, Gomez de Oliviera menilai kartu merah terhadap Dedi Indra, sebagai awal dari menurunnya performa Laskar Joko Tingkir. 

"Akibat pemain kami terkena kartu merah, permainan mulai berubah. Para pemain terlihat jadi kurang semangat. Imbasnya, pemain kita menjadi lengah dan kemasukan oleh Persiba," tutur Gomez de Oliveira.

Kemenangan ini membuat Persiba melesat ke posisi 10 klasemen ISL, sedangkan kekalahan membuat Persela berada di peringkat ke-14.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X