Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniel Roekito Kecewa Permainan Tim di Sisa Laga

By Frengky Aruan - Selasa, 19 Februari 2013 | 20:16 WIB

2.

Hasil ini pun memperpanjang catatan kekalahan Persepam MU di laga tandangnya. Sebelumnya, mereka sudah menuai tiga kekalahan di tiga laga away masing-masing saat dijamu Persela (0-4), Persipura (0-4), dan Persiwa (0-2).

Menurut pelatih Persepam MU, Daniel Roekito, kekalahan 1-2 yang diperoleh anak asuhnya di laga kontra Barito Putera disebabkan adanya pembiaran bagi lawan melakukan pengurungan.

"Beberapa catatan saya, kami terlalu membiarkan pemain Barito  bermain di pertahanan kita. Dan, gol bunuh diri terjadi karena pemain tidak fokus di menit akhir," jelas Daniel Roekito seperti dikutip dari laman PT Liga Indonesia.

Sebelum dipastikan menerima kekalahan, Barito sendiri mampu mencetak gol pada menit ke-60. Gol yang dicetak Ishak Y.M. Djober itu menjadi balasan atas gol yang dicetak Henry Nyobi Elad pada menit ke-50.

Akan tetapi, kesalahan yang dilakukan Firly Apriansyah dalam menghalau bola sepakan Dedi Haryanto pada menit ke-92, justru membawa petaka. Bola justru masuk ke gawang sendiri dan membuat Persepam menelan kekalahan.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X