Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sartono Anwar Soroti Konsentrasi Persisam

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 19 Februari 2013 | 22:45 WIB

Pelatih Persisam, Sartono Anwar, menyoroti konsentrasi anak asuhnya yang tidak stabil saat bertanding. Laga melawan Persib, Sabtu (16/2), menjadi patokan Sartono untuk dijadikan evaluasi.

Kendati unggul 2-1 atas Persib, Sartono menilai Ferdinand Sinaga dkk. masih banyak kekurangan untuk mengarungi sisa laga selanjutnya, terutama saat akan menjamu Persita di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (20/2).

“Okelah, mereka sudah bermain baik. Tetapi seharusnya mereka bisa lebih lagi, dan terutama ditingkatkan lagi soal akurasi dan konsentrasi sepanjang pertandingan,” ungkap Sartono di situs resmi Liga Indonesia, Selasa (19/2).

Ayah dari Nova Arianto tersebut mengatakan bahwa buyarnya konsentrasi dapat terjadi karena beberapa faktor yang saling berkaitan. Ia berharap para pemainnya dapat mengontrol diri untuk meredam faktor tersebut dalam pertandingan agar berjalan baik.

“Konsentrasi itu buyar banyak faktornya. Bisa karena mental, fisik atau karena kepercayaan diri yang terlalu tinggi. Saya harap mereka mampu mengendalikan ketiganya agar bisa tampil maksimal. Pokoknya, jangan lengah,” papar Sartono.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X