Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Ingin Reuni dengan Pep di Muenchen

By Jaka Sutisna - Rabu, 20 Februari 2013 | 00:47 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Germain, Zlatan Ibrahimovic, ingin memperkuat Bayern Muenchen suatu saat nanti. Hal tersebut seolah menjadi sebuah sinyal dari Ibra untuk Josep Pep Guardiola.

Ibra menuturkan, bila di masa depan ada peluang untuk bermain di Jerman ia hanya ingin memperkuat FC Hollywood. Pemain nasional Swedia tersebut menyebut Muenchen sebagai salah satu klub terbaik di kolong Bumi.

"Bundesliga sudah tentu membuat saya tertarik. Suatu hari saya mungkin akan pergi ke sana," ucap Ibrahimovic.

"Saya masih memiliki sedikit waktu tersisa dalam karier. Jika saya memilih untuk pergi ke Jerman, itu pasti ke Muenchen. Bagi saya mereka adalah salah satu dari lima klub terbaik di dunia," puji Ibra.

"Saya telah bermain di lima negara. Saya telah belajar untuk mengenal orang-orang dan budaya baru. Hal tersebut tentu membuat saya menjadi lebih dewasa," tandas pria berusia 31 tahun tersebut dikutip dari Football-Espana.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X