Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Courtois Tak Yakin Chelsea Akan Menjual Dirinya

By Verdi Hendrawan - Rabu, 20 Februari 2013 | 01:37 WIB
Thibaut Courtois, tak yakin dengan kabar pertukaran dirinya dengan Falcao.
Scott Heavey/Getty Images
Thibaut Courtois, tak yakin dengan kabar pertukaran dirinya dengan Falcao.

Kiper Chelsea yang kini tengah dipinjaman kepada Atletico Madrid, Thibaut Courtois, mengaku terkejut dan senang dengan penampilannya bersama Los Colchoneros. Namun ia juga terkejut mendengan kabar bahwa dirinya akan dijadikan bagian dari transfer Radamel Falcao yang diinginkan oleh The Blues.

Thibaut Courtois yang kini tengah mendapat pujian dari penampilan gemilanggnya di bawah mistar gawang Atletico Madrid, seakan mendapat berita buruk dengan adanya pernyataan bahwa dirinya tidak terlalu diinginkan oleh Chelsea. Ia tidak percaya akan kabar itu dan merasa bahwa ia telah berhasil menunjukan peningkatan permainan seperti yang diharapkan oleh Chelsea di Atletico.

"Saya tidak berfikir bahwa Chelsea akan menjual saya meski saya mendengarnya dari mereka. Bisa jadi benar dan mungkin tidak benar karena saya telah memenuhi harapan mereka dengan penampilan saya di Atleti," tutur Courtois kepada Sporza.

Courtois kini telah menjadi salah sat pemain yang sangat menonjol bersama Atletico dan menjadi salah seorang yang memiliki jasa besar dalam pencapaian yang kini diraih oleh klub asal kora Madrid itu. Berita mengenai pertukarannya dengan Radamel Falcao itu bisa saja terjadi, karena Chelsea kini sangat membutuhkan striker berkelas, bukan seorang kiper.

Meski begitu, Courtpois mungkin tidak akan terlalu keberatan dengan kemungkinannya menjadi pemain permanen di Atletico Madrid, karena apa yang telah ia lekukan bersama Atleti musim ini sangatlah luar biasa dan telah mendapat tempat di hati fans. Hal ini belum tentu ia dapatkan di Chelsea atau di luar Atletico.

The Blues yang kini masih memiliki Petr Cech, tampaknya akan tetap menggunakan jasa pemain asal Republik Ceska itu untuk mengawal gawang Chelsea dalam beberapa musim kedepan.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X