Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marco Verratti Tidak Akan Kembali ke Italia

By Okie Prabhowo - Rabu, 20 Februari 2013 | 01:46 WIB
Marco Verratti
Getty Images
Marco Verratti

Agen Marco Verratti membantah soal kabar keterkaitan kliennya dengan AC Milan. Verratti dianggap tidak akan kembali ke Italia.

Gelandang klub Ligue 1, Paris Saint-Germain, Marco Verratti sebelumnya dikabarkan menjadi daftar teratas pembelian Juventus pada jendela transfer musim panas 2013. Namun Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mengkonfirmasi ketertarikan I Rossoneri terhadap pemain berusia 20 tahun tersebut.

"Bila itu masalahnya maka ia akan membicarakannya dengan Paris Saint-Germain dan ia memiliki hubungan yang baik dengan Direktur PSG, Leonardo," ujar Donato Di Campli, agen Marco Verratti, kepada TMW.

"Menurut pendapat saya, Marco tidak akan kembali ke Italia. Ia merupakan pemain penting bagi klub Paris ini dan ia telah menikahi proyeknya," lanjut Di Campli.

Berlusconi pernah mengatakan menyesal membiarkan Andrea Pirlo hengkang dari Milan dan mengaku tertarik dengan Verratti, yang juga memiliki kemampuan yang hampir sama dan posisi seperti Pirlo. Mantan pemain Pescara tersebut juga diminati karena masih muda dan menjadi bagian dari rencana masa depan Il Diavolo untuk membangun tim sejak usia muda.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X