Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Idola Mattia Perin Adalah Toldo dan Buffon

By Okie Prabhowo - Rabu, 20 Februari 2013 | 03:13 WIB
Francesco Toldo, salah satu idola dari Mattia Perin.
Hamish Blair/Getty Images
Francesco Toldo, salah satu idola dari Mattia Perin.

Kiper yang dipinjamkan Genoa ke Pescara, Mattia Perin, mengaku ia sering menyaksikan laga yang dimainkan mantan kiper Internazionale, Francesco Toldo, dan kapten Juventus, Gianluigi Buffon. Ia memiliki impian untuk dapat membela tim senior Italia.

"Kekalahan saat melawan Cagliari (pekan lalu) sangat menyakitkan. Itu adalah kemunduran besar dalam upaya kami untuk tetap merangkak naik," ujar Mattia Perin kepada Studio Sport.

"Kami hanya mengoleksi satu poin dari lima pertandingan. Namun kami harus bertahan dalam satu tim dan percaya dapat melakukannya."

"Sewaktu kecil saya tumbuh dengan persaingan antara (Francesco) Toldo dan (Gianluigi) Buffon. Akan tetapi saya senang menyaksikan semua pemain dan mencoba untuk belajar."

"Saya selalu bermimpi di Serie A dan main di tim nasional," kata Perin.

Perin masih muda yaitu berusia 20 tahun tetapi musim 2012/13 ia sudah bermain di 25 laga bersama Pescara di Serie A dan Coppa Italia. Sementara itu ia pernah merasakan bermain di timnas Italia U-17, U-19, dan U-21.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X