Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sartono Anwar Berharap Menyenangkan Penonton

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 20 Februari 2013 | 09:53 WIB
Sartono Anwar (kanan)
Peksi Cahyo/Bolanews
Sartono Anwar (kanan)

Persisam akan menjalani partai kandang keempatnya menghadapi tim asal Tangerang, Persita, di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (20/2). Pelatih Sartono Anwar, berharap hasil yang diraih dapat menyenangkan penonton.

"Kami berharap dapat yang terbaik. Pemain harus mempertahankan kemenangan ketika saat menjamu Persib. Menang lawan Persita akan dapat menyenangkan penonton," ujar Sartono Anwar kepada Bolanews.

Target yang diusung Sartono tersebut tampaknya akan menemui kesulitan, mengingat mental Persita sedang meningkat usai menahan imbang sang pemuncak klasemen sementara ISL, Mitra Kukar. Ia berharap permainan Persisam dapat berkembang sesuai alur permainan.

"Saya berharap anak-anak dapat berkembang dalam bertahan maupun menyerang," lanjut Sartono.

Sartono akan memakai skema andalan 4-4-2 dan akan menurunkan komposisi pemain yang sama ketika menghadapi Persib, Sabtu (16/2). "Semua bisa tampil. Skema 4-4-2 akan kami terapkan," papar Sartono.

Fauzi Toldo tetap menjadi pilihan di bawah mistar gawang. Wahyu Kristanto, Pierre Njanka, M. Robby, dan Supriyono akan berkerja keras meredam serangan Persita yang di komandoi oleh Cristian Carrasco.

Sementara Lancine Kone, Achmad Sumardi, Dian Irawan akan berjibaku dengan Kim Dongchan cs. Ferdinand Sinaga, Anoure Obiora, dan Bayu Gatra akan menjadi lokomotif dalam menjebol gawang Mukti Ali raja.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X