Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Seri Sudah Cukup Bagi Persita

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 20 Februari 2013 | 09:53 WIB

Bermain di kandang Persisam, Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (20/2), pelatih Persita, Elly Idris hanya menargetkan raih hasil seri. Ia sadar betul bermain tandang banyak kesulitan untuk meraih poin penuh.

Terlebih lagi, Persisam memiliki rekor bagus saat bermain di kandang dalam ISL 2012/13. Tiga kali bermain di hadapan Pusamania dan Super Sam, pendukung Persisam, Lancine Kone dkk. dapat menyapu bersih poin.

"Bermain seri sudah bagus. Kami bermain di kandang lawan, susah untuk menang," ujar Elly Idris kepada Bolanews.

Elly juga akan mengintruksikan agar pemainnya dapat bermain disiplin dalam bertahan maupun menyerang seperti saat menghadapi Mitra Kukar. Bila itu diterapkan, pelatih kelahiran 4 November 1962 itu optimistis dapat meraih hasil terbaik bagi timnya.

“Kuncinya, pemain harus disiplin. Seperti kemarin, materi pemain Persita jauh di bawah Mitra Kukar, namun karena pemain disiplin, akhirnya bisa meraih poin di Mitra kukar. Semoga hasil serupa bisa kita raih juga di Samarinda. Segala sesuatu bisa terjadi dalam sepak bola,” kata Elly Idris di situs resmi Liga Indonesia.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X