Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bontang FC Siap Perkenalkan Tim

By Muhammad Murfi Aji - Rabu, 20 Februari 2013 | 12:28 WIB

Bontang FC akan melakukan launching tim, Kamis (21/2). Dengan adanya launching tersebut berarti Bontang FC siap untuk berlaga di Indonesia Premier League. Dalam launching tersebut, Bontang FC akan memperkenalkan empat pemain asing yang berasal dari Afrika dan Asia.

"Agendanya tanggal 21 Februari kita launching tim, esok harinya langsung berangkat ke Surabaya," kata Manajer Bontang FC, Imet Situmorang, dilansir dari situs Liga Prima.

Tim asuhan Camara Fode ini akan bertolak ke Surabaya untuk melawan Persebaya IPL, Minggu (24/2). "Perjalanan dari Bontang ke Surabaya jauh, karena itu kami berangkat lebih awal," ujar Imet.

Bontang FC akan bersaing di IPL dengan empat pemain asing mereka, yakni Jimmy Kidega dari Uganda, Ali Camara dari Guinea, Simon Zelateur dari Kamerun, dan Chun Keng Hong dari Malaysia. 

Imet mengatakan persiapan tim sudah tidak ada masalah, para pemain Bontang FC juga terlihat bersemangat untuk melakoni laga pertama melawan Persebaya IPL. "Persiapan tidak ada masalah, kadang di Stadion Taman Prestasi dan lain hari di Stadion Mulawarman. Pemain juga semangat ketika tahu lawan pertama mereka adalah Persebaya," pungkasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X