Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zulham Zamrun Berambisi Bela Timnas Indonesia

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 20 Februari 2013 | 12:42 WIB

nama pemain yang akan dipanggil mengikuti seleksi tim nasional Indonesia untuk menghadapi Arab Saudi pada 23 Maret 2013 dalam Kualifikasi Piala Asia 2015.

Ada 12 nama pemain yang berkompetisi di Indonesia Super League (IS) yang masuk daftar panggilan. Salah satunya adalah penyerang Mitra Kukar, Zulham Zamrum. Pemain kelahiran Ternate itupun tidak seorang diri, rekan setimnya, Jajang Mulyana, Ahmad Bustomi, dan Zulkifli Syukur juga dipanggil oleh BTN.

Bagi Zulham ini kesempatan yang bagus bagi para pemain. Membela timnas merupakan keinginan dari setiap pemain.

"Kalau benar dipanggil ke timnas, tergantung manajemen, bila diizinkan kami akan bergabung. Setiap pemain pasti akan ingin membela negaranya. Kami disini punya kaitan kontrak, sedangkan di timnas tidak, jadi kami hargai kontrak di klub," papar Zulham.

Zulham sendiri pernah berseragam Garuda saat bergabung dengan timnas U-23 dan timnas senior pada 2011. Total tiga cap telah ia lakoni.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X