Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

SPFC Lepas Pemain Bila Pengelolaan Timnas Jelas

By Frengky Aruan - Rabu, 20 Februari 2013 | 15:13 WIB

Keberadaan Badan Tim Nasional (BTN) kian membingungkan banyak pihak. Tak terkecuali klub, yang pemainnya dipanggil masuk ke tim nasional Indonesia. Dengan kenyataan itu, beberapa klub mengaku harus berpikir terlebih dulu untuk melepas pemain.

Semen Padang, tim yang beberapa pemainnya masuk  merupakan salah satunya. Klub berjuluk Kabau Sirah itu menegaskan baru akan melepas pemainnya apabila kondisi di internal PSSI, sudah jelas. Hal itu disampaikan CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Erizal Anwar.

"Sampai saat ini, kami belum memutuskan untuk melepas pemain ke timnas. Kami akan tunggu terlebih dahulu sampai tidak ada dualisme dalam pengelolaan timnas. Yang jelas, selama dualisme masih ada, kami tidak akan melepas pemain," kata Erizal, Rabu (20/2).

Hal ini tentu bukan tanpa sebab. Panggilan yang dilakukan BTN sendiri membuat Semen Padang mendapat dua surat panggilan pemain. Sebelumnya, tercatat empat pemain Semen Padang juga dipanggil PSSI lewat Sekjen PSSI, Halim Mahfudz. Keempat pemain itu adalah Wahyu Wijiastanto, Novan Setya, Titus Bonai, dan Vendry Mofu.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X