Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Kehilangan Mbida Messi dan Hariono

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 20 Februari 2013 | 15:06 WIB

Persib Bandung akan melakoni laga tandang menghadapi sang pemuncak klasemen sementara ISL 2012/13, Mitra Kukar, Kamis (21/2). Persib akan tampil pincang karena kehilangan dua punggawa lini tengahnya.

Mbida Messi dan Hariono dipastikan tidak dapat diturunkan. Mbida harus pulang kampung ke kamerun karena ada kerabatnya yang meninggal, sedangkan Hariono terkena akumulasi kartu kuning. Hariono mendapatkan kartu kuning ketiganya saat menghadapi Persisam, Sabtu (16/2).

Pelatih Djajang Nurjaman mengakui persiapan tim berjalan baik untuk menghadapi Mitra Kukar walaupun kehilangan dua gelandang. "Secara umum pemain sudah siap, hanya Mbida Messi dan Hariono tidak bisa diturunkan. Mbida balik kenegaranya karena ada keluarga yang meninggal," terang Djajang Nurjaman kepada Bolanews, Rabu (20/2).

Kehilangan dua pemainnya tersebut tidak akan menjadi masalah untuk Djajang. Di bangku cadangan, Persib memiliki sederet nama gelandang yang tidak diragukan lagi kemampuanya, sebut saja, Tony Sucipto dan Asri Akbar. Mereka dapat diandalkan untuk merusak ritme permainan Mitra Kukar bila diturunkan.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X