Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Benitez Tertarik Latih Real Madrid

By Oka Akhsan M. - Rabu, 20 Februari 2013 | 15:24 WIB
Rafael Benitez
Jamie McDonald/Getty Images
Rafael Benitez

Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, menjadi salah satu kandidat pengganti Jose Mourinho di Real Madrid. Benitez mengaku tertarik untuk menjadi suksesor The Special One dengan menyebut Los Blancos sebagai pujaan hatinya.

Rafael Benitez menyatakan dirinya akan menerima dengan senang hati jika diminta menjadi pelatih Real Madrid. Salah satu alasan mengapa dirinya sangat tertarik untuk menjadi suksesor Jose Mourinho adalah karena memiliki ikatan yang kuat dengan Madridistas.

"Sebagai manajer, saya memiliki pujaan hati. Saya memiliki ikatan dengan fan Madrid dan mereka selalu memperlakukan saya dengan baik. Saya tiba di Real Madrid ketika masih berusia 13 tahun dan saya berasal dari Madrid. Namun, saya tidak ingin terlalu banyak terlibat dalam spekulasi ini," kata Rafael Benitez seperti dikutip dari espn.co.uk.

"Saya masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga akhir musim ini. Saya akan melakukan apa saja agar Chelsea bisa meraih sukses. Saya adalah orang paling gembira di dunia jika kami memenangi laga," pungkas Benitez.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X