Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pulih Cedera, Rodwell Incar Masuk Skuad Utama

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 20 Februari 2013 | 15:39 WIB
Rodwell siap ramaikan persaingan di kubu City
Andrew Yates/Getty Images
Rodwell siap ramaikan persaingan di kubu City

Absen yang panjang sejak awal musim akibat cedera hamstring, membuat Rodwell kini harus tetap menjaga kebugaran fisik setelah lama tidak beradaptasi dengan permainan kerasa ala sepak bola Inggris.

Pemain tengah yang bergabung dari Everton ini, hanya membuat sedikit penampilan bagi Mancini di awal musim. Namun Rodwell kini sudah kembali dari bekapan cedera panjang, ketika ia dapat tampil selama 30 menit saat Manchester City menundukkan Leeds di ajang Piala FA.

Pulih cedera, Rodwell berharap bisa menembus skuad inti Manchester City.

Seperti yang dikatakan kepada Daily Mirror: “Tujuan utama saya sekarang adalah untuk tetap fit. Jika saya bisa tetap fit, maka saya optimistis dapat rebut tempat di skuad utama.”

Absen selama lebih dari tiga bulan, jelas membutuhkan cukup waktu bagi Rodwell untuk bisa mengembalikkan kebugarannya agar bisa kembali bertempur di Liga Inggris.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X