Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Terkendala Konsentrasi Yang Tidak Stabil

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 20 Februari 2013 | 15:33 WIB

2 dari Persisam.

Bagi pelatih Persib, Djajang Nurjaman, yang harus diperbaiki dari timnya adalah masalah konsentrasi para pemain yang kerap hilang saat pertandingan. Selain itu, Firman Utina dkk. dinilai kurang baik dalam mengantisipasi eksekusi bola mati.

"Kelemahan mungkin terletak pada konsentrasi pemain. Selain itu pada eksekusi bola mati lawan," papar Djajang saat dihubungi Bolanews, Rabu (20/2).

Hasil yang kurang memuaskan bagi Mitra Kukar saat menghadapi tim promosi, Persita, tidak dijadikan patokan kualitas tim besutan Stefan Hannson tersebut. Bagi Djajang, itu terjadi karena kurang konsistennya penampilan Mitra Kukar, dan itu wajar terjadi.

"Mitra Kukar tim yang solid. Hasil pertandingan melawan Persib karena kurang konsisten saja, jadi kami tetap mewaspadai semua pemain mereka," terang Djajang.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X