Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabio Borini Enggan Tinggalkan Liverpool

By Oka Akhsan M. - Rabu, 20 Februari 2013 | 15:48 WIB
Fabio Borini
Chris Brunskill/Getty Images
Fabio Borini

Sering dibekap cedera, striker Liverpool, Fabio Borini, mulai dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain. Namun, agen Borini, Marco De Marchi, menegaskan kliennya tak akan pergi dari Anfield dalam waktu dekat.

Awal karier Fabio Borini di Liverpool sejak bergabung dari AS Roma pada musim panas tidak berjalan mulus. Setelah mengalami cedera kaki yang memaksanya absen selama sebulan, Borini kini malah harus menepi hingga akhir musim akibat menderita dislokasi bahu.

Borini baru mencetak satu gol selama berkostum Liverpool dan rumor yang berkembang belakangan menyebut dirinya akan segera dilepas. Namun, agen Borini, Marco De Marchi, menegaskan kliennya akan menjalani karier yang panjang di Anfield.

"Masa depan Borini adalah di Liverpool. Ia memiliki kontrak jangka panjang dengan salah satu klub terbesar di dunia," kata Marco De Marchi seperti dikutip dari espn.co.uk.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X