Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chico Terancam Absen di Final Piala Capital One

By Oka Akhsan M. - Rabu, 20 Februari 2013 | 16:17 WIB
Chico Flores (kiri)
Andrew Yates/Getty Images
Chico Flores (kiri)

Bek Swansea, Chico Flores, terancam absen di laga final Piala Capital One melawan Bradford, pada Minggu (24/2). Pemain asal Spanyol itu dikabarkan belum pulih dari cedera engkel.

Chico Flores mengalami cedera ligamen engkel ketika Swansea bertemu QPR 10 hari silam. Namun seperti dilansir Mirror, kondisi engkel Chico masih belum mengalami peningkatan sehingga diprediksi tak bisa membela The Swans di Wembley.

Manajer Michael Laudrup menyatakan masih akan menunggu hasil pemeriksaan akhir dari tim medis, pada Kamis (21/2). Jika tak bisa pulih tepat waktu, Laudrup telah menyiapkan Garry Monk dan Kyle Bartley untuk mengisi ruang kosong yang ditinggalkan Chico.

Namun, Laudrup mendapat kabar baik mengenai kondisi gelandang Ki Sung-yueng yang absen ketika Swansea dibantai Liverpool 0-5, pada akhir pekan lalu. Pemain asal Korea Selatan itu sudah pulih dari radang tenggorokan dan siap kembali tampil sebagai starter.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X