Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

APPI Minta Penjelasan AFC Soal Penyelesaian Kisruh

By Frengky Aruan - Rabu, 20 Februari 2013 | 18:50 WIB
CEO APPI, Valentino Simanjuntak
Bolanews
CEO APPI, Valentino Simanjuntak

Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) dalam rilis menyebut telah bertemu dengan perwakilan AFC di Kuala Lumpur. Dalam sebuah rapat, APPI juga membeberkan perihal permasalahan tunggakan gaji di sepak bola Indonesia. 

Namun, tak hanya itu. Dalam kesempatannya, APPI nyatanya juga menanyakan perihal penyelesaian kekisruhan di sepak bola Indonesia. Dalam pertemuan itu, AFC disebut APPI tidak lagi akan terlibat dalam penyelesaian dualime di mana MoU telah diputus oleh salah satu pihak.

"AFC menyerahkan sepenuhnya permasalahan kepada pihak yang bertikai untuk mencoba menyelesaikan permasalahan sampai batas waktu yang ditentukan oleh FIFA," tulis APPI.

Oleh karena itu pula, AFC juga menyerahkan rencana penyelenggaraan Kongres yang rencananya digelar 17 Maret 2013, kepada pihak di sepak bola Indonesia.

"Jawaban perwakilan AFC adalah menjadi hak para pihak di Indonesia untuk menyelenggarakan kongres, namun melihat yang terjadi selama ini keliatannya sulit untuk mendapat kesepakatan di dalam kongres tersebut," sambung pernyataan APPI.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X