Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Akan Perpanjang Kontrak Adem Ljajic

By Syamsul Arif - Rabu, 20 Februari 2013 | 18:59 WIB
Adem Ljajic
Gabriele Maltinti/Getty Images
Adem Ljajic

Fiorentina dilaporkan akan memperpanjang kontrak Adem Ljajic yang akan berakhir pada Juni 2014. Penampilan impresif Ljajic pada musim 2012/13 merupakan salah satu alasan mengapa Viola ingin memperpanjang masa bakti sang pemain di Artemio Franchi.

Pada musim 2011/12, Adem Ljajic menjadi sorotan dari berbagai pihak di Italia menyusul tindakan kasar yang dilakukan Dellio Rossi kepadanya. Akibat insiden itu, Rossi harus merelakan dirinya dipecat dari posisi sebagai pelatih Fiorentina. Ljajic pun mendapat hukuman internal dari pihak manajemen klub.

Semusim berselang, pemain asal Serbia ini telah menjadi pribadi yang berbeda dan berhasil menunjukkan penampilan impresif bersama Viola. Terakhir, ia merupakan salah satu pemain kunci tim ketika membantai Internazionale 4-1, Senin (18/2) dini hari WIB, di Artemio Franchi, dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-25, di mana Ljajic mencetak dua gol pada lahga itu.

Penampilan mengesankan pemain berusia 21 tahun ini pun membuat Fiorentina ingin memperpanjang kontrak sang pemain di klub. Direktur Olahraga Fiorentina, Daniele Prade, dikabarkan akan segera bertemu dengan agen sang pemain, Fali Ramadhan, untuk membicarakan perihal kontrak baru.

Kontra Adem Ljajic di Fiorentina sesungguhnya baru akan berakhir pada Juni 2014. viola dilaporkan akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada Ljajic sampai Juni 2016 atau 2017.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X