Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persita Tangerang Kalah Karena Kelelahan

By Muhammad Murfi Aji - Rabu, 20 Februari 2013 | 19:42 WIB

0 melawan tim Pesut Mahakam. 

Persita Tangerang harus menerima kekalahan tipis 1-0 lewat gol pemain Persisam Samarinda, Lancine Kone. Pemain asal Pantai Gading itu berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Ferdinand Sinaga. Gol tersebut sekaligus membuat Kone untuk sementara berada di daftar teratas pencetak gol terbanyak Indonesia Super League dengan raihan enam gol.

Pelatih Persita Tangerang, Elly Idris mengatakan faktor keletihan dan kurangnya konsentrasi pemain menjadi penyebab timnya tidak bisa mencetak gol. “Selain faktor kelelahan, para pemain juga kehilangan konsentrasi dalam bermain, sangat berbeda dengan melawan Mitra Kukar," kata Elly Idris dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Elly menambahkan di babak kedua Laskar Cisadane mampu keluar dari tekanan dan bermain lebih hidup. "Di babak kedua, pemain sedikit lebih konsentrasi dan disiplin, terbukti banyaknya serangan Persita yang membahayakan gawang Persisam,” ungkap Elly Idris.

Di babak kedua, Persita lebih banyak keluar menyerang dan mampu membahaykan gawang Persisam yang dikawal Fauzi Toldo. Bahkan Persita sempat mendapat peluang terbaik lewat Risvandi. Sundulan Risvandi dari umpan silang membentur mistar gawang Persisam.

Kekalahan ini membuat Persita harus tertahan di posisi kesembilan dengan raihan sembilan poin dari delapan laga.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X