Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michu Tak Akan Biarkan Bradford Berjaya di Wembley

By Oka Akhsan M. - Rabu, 20 Februari 2013 | 20:49 WIB
Michu
Richard Heathcote/Getty Images
Michu

Striker andalan Swansea, Michu, bertekad membawa timnya meraih trofi Piala Capital One. Pemain asal Spanyol itu tak akan membiarkan sang lawan yang menjadi underdog, Bradford, berjaya di Wembley.

Swansea menatap trofi pertama mereka sepanjang sejarah 100 tahun klub saat berjumpa Bradford, pada Minggu (24/2). Michu mengaku sangat bergairah menanti laga tersebut tanpa sedikitpun meremahkan sang lawan yang hanya bermain di League Two atau kasta keempat kompetisi sepak bola Inggris.

"Saya sangat bergairah. Kami menjadi favorit di final, namun tak ada yang menduga Bradford bisa melangkah sejauh ini. Lihat deretan tim yang mereka kalahkan untuk melangkah ke final, Wigan, Arsenal, dan Aston Villa yang bermain di Premier League. Itu menjadi bukti bahwa mereka tak takut menghadapi tim yang lebih besar," kata Michu kepada Sky Sports.

"Saya sangat menyukai kompetisi piala di sini. Underdog bisa mengalahkan tim besar. Di Spanyol, hal seperti itu jarang terjadi. Tim kasta keempat bisa masuk final di Spanyol? Itu mustahil. Namun, itu terjadi di Inggris," lanjut Michu.

"Pada Minggu, kami tak akan membiarkan tim underdog menang. Kami menjalani musim fantastis di Premier League, jadi trofi pertama untuk klub akan membuat semuanya menjadi sempurna," pungkas Michu.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X