Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Juga Ingin Datangkan Marco Verratti

By Syamsul Arif - Rabu, 20 Februari 2013 | 22:20 WIB
Marco Verratti
John Berry/Getty Images
Marco Verratti

Germain, Marco Verratti, merupakan salah satu pemain yang dipertimbangkan I Rossonerri untuk didatangkan ke San Siro pada jendela musim panas 2013.

Marco Verratti digadang-gadang sebagai pemain masa depan Italia sekaligus penerus Andrea Pirlo di tim nasional. Pemain yang ditebus Paris Sainr-Germain dari Pescara dengan transfer senilai 12 juta Euro pada awal musim 2012/13 ini pun telah ramai dikabarkan akan kembali berkarier di Italia dalam waktu dekat. Apalagi pemain berusia 20 tahun ini pernah mengungkapkan keinginan untuk bermain di Serie A.

Juventus dilaporkan menjadi klub terdepan yang meminati dan berpeluang besar mendapatkan jasa Verratti. Namun, Il Bianconeri rupanya mendapat pesaing serius untuk mengamankan tanda tangan sang pemain. Pasalnya, AC Milan telah mengakui ketertarikan untuk memboyong pemain bertinggi bada 170 cm ini ke San Siro.

"Verratti adalah pemain yang sedang kami pertimbangkan untuk dibeli pada jendela transfer musim panas 2013," kata Silvio Berlusconi kepada Soccerway.

"Namun, kami harus terlebih dulu melihat apakah aspek keuangan klub telah cukup bagus untuk melepaskan penawaran kepada PSG."

Pada musim 2012/13, Marco Verratti telah bermain membela PSG di 27 pertandingan.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X