Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlo Ancelotti Setuju Pindah ke Real Madrid

By Jaka Sutisna - Rabu, 20 Februari 2013 | 23:36 WIB
Carlo Ancelotti, dilaporkan telah menjalin kesepakatan verbal dengan Real Madrid untuk bergabung musim depan.
Getty Images
Carlo Ancelotti, dilaporkan telah menjalin kesepakatan verbal dengan Real Madrid untuk bergabung musim depan.

Espana. Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti, dilaporkan telah menyepakati transfer pindah ke Real Madrid pada musim depan.

Masa depan Don Carletto di PSG dirumorkan tidak aman, meskipun Les Parisiens saat ini masih menjadi pemuncak klasemen Ligue 1 dan masih eksis di Liga Champion.

Situasi yang sama seperti Ancelotti dialami juga oleh Jose Mourinho. Karier pelatih asal Portugal tersebut di Santiago Bernabeu diperkirakan akan berakhir musim panas ini. Ancelotti diyakini telah sepakat untuk melatih El Real menggantikan Mou.

PSG percaya, pemberitaan tersebut bukan isapan jempol. Ancelotti diperkirakan telah menjalin kesepakatan verbal dengan Madrid untuk bergabung pada musim depan.

Sebelumnya pada Desember 2012, Manchester City dan Liverpool telah menanyakan kepada Ancelotti apakah mau bergabung musim depan, namun ia menolak untuk menjalin kesepakatan awal dengan dua klub Liga Premier itu.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X