Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nico Rosberg Senang dengan Perubahan Mercedes

By Tulus Muliawan - Rabu, 20 Februari 2013 | 23:48 WIB
Nico Rosberg, jadi yang tercepat pada hari kedua ujicoba pramusim di Barcelona.
Getty Images
Nico Rosberg, jadi yang tercepat pada hari kedua ujicoba pramusim di Barcelona.

Beberap waktu belakangan Mercedes kerap diisukan mengalami perpecahan akibat pergantian sejumlah staf dalam manajemen tim. Akan tetapi, hal tersebut ditolak oleh salah satu pebalap Mercedes, Nico Rosberg.

Pebalap asal Jerman itu justru mengaku senang dengan perubahan yang dilakukan timnya. Menurutnya, perubahan tersebut akan membuat tim semakin padu dalam mengarungi musim depan.

Menurut pebalap berusia 28 tahun tersebut, hasil ujicoba pramusim perdana di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Selasa (19/2) adalah buktinya. Rosberg finis di urutan pertama pada hari pertama ujicoba di Catalunya.

"Menjadi yang tercepat sangatlah menyenangkan. Sejujurnya saya merasa sangat senang dan merasa lebih nyaman dari sebelumnya. Mobil ini lebih stabil, sistem aerodinamikanya juga lebih baik, begitu juga dengan badan mobil," ujar Rosberg dikutip dari Fox Sport.

"Ada banyak isu yang berkembang tentang kami (Mercedes) beberapa waktu belakangan, tapi kami akan berjalan ke arah yang tepat. Mobil ini terasa lebih cepat dan itu membuat saya merasa lebih nyaman saat mengemudi."


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X