Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Villa Akan Bertahan di Barcelona

By Jaka Sutisna - Kamis, 21 Februari 2013 | 00:10 WIB
David Villa
Getty Images
David Villa

Eks striker Barcelona, Enrique Castro atau lebih dikenal Quini, yakin David Villa akan bertahan di Barcelona. Quini merasa El Guaje masih layak bermain di Camp Nou.

"Dia sangat senang di sini. Saya berbicara dengannya pekan lalu dan dia merasa sangat bahagia," ungkap Quini dikutip dari Football-Espana.

"Masalahnya adalah bahwa Barcelona adalah klub sangat besar dan semua pemain ingin bermain. Masalahnya tersebut benar-benar untuk pelatih," urai pria berusia 63 tahun tersebut.

"Berada di bangku cadangan sangat sulit bagi Villa. Dia tidak harus memberikan bukti apapun karena dia merupakan tokoh besar dalam permainan sepak bola," puji Quini.

"Dia memiliki kemalangan soal cedera. Tapi, saya tidak berpikir dia akan pergi. Saya pikir dia akan mengakhiri karier di sini. Dia layak melanjutkan karier di sini," tandas Quini.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X