Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Coba Manfaatkan Keuntungan Kecil

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 21 Februari 2013 | 00:46 WIB
Brad Friedel
Getty Images
Brad Friedel

Kiper gaek Tottenham Hotspur, Brad Friedel, tidak yakin timnya punya keuntungan besar untuk bisa menang atas Olympique Lyon di leg kedua babak 32 Besar Liga Europa, Jumat (22/2) dini hari WIB. Kendati demikian, Friedel berharap agar Spurs tetap melangkah maju di Liga Europa.

Di partai penentuan untuk memperebutkan satu tempat di babak 16 Besar Liga Europa, Tottenham Hotspur harus bertandang ke Stade de Gerland. Di leg pertama dua gol gareth Bale memberikan kemenangan bagi Spurs atas Olympique Lyon di White Hart Lane.

"Ini adalah dua tim bagus yang mencoba untuk terus maju dan tidak berarti ada keuntungan besar, hanya ada keuntungan kecil. Mereka akan bermain menyerang dan berusaha mencetak gol. Semoga itu membuat pertahanan mereka lebih terbuka dan membuat kami mendapatkan kesempatan," kata Friedel seperti dilansir Sky Sport.

"Saya yakin ini akan menjadi laga leg kedua yang hebat. Fase knockout dari kompetisi adalah ketika dapat terus bertahan dan itu yang kami inginkan," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X