Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera, Serena dan Azarenka Mundur dari Dubai

By Tulus Muliawan - Kamis, 21 Februari 2013 | 00:26 WIB
Serena Williams (kiri) dan Victoria Azarenka (kanan) harus mundur dari Dubai karena mengalami cedera.
Getty Images
Serena Williams (kiri) dan Victoria Azarenka (kanan) harus mundur dari Dubai karena mengalami cedera.

Perebutan gelar juara pada turnamen Dubai Tennis Championships menjadi lebih kendur karena dua petenis putri terbaik saat ini, Serena Williams dan Victoria Azarenka, harus mundur dari akibat keduanya mengalami cedera.

Serena diprediksi akan kembali merajai turnamen tersebut karena rivalnya, Victoria Azarenka memutuskan untuk tidak melanjutkan turnamen tersebut akibat tulang kakinya memar pada Selasa (19/2).

Sayangnya, pada Rabu (20/2) Serena juga menyatakan mundur dari turnamen berhadiah total dua juta dolar AS tersebut akibat mengalami masalah pada punggungnya.

"Kami sangat kecewa atas mundurnya Serena. Kami berharap ia  dapat segera pulih dan bisa tampil di Dubai tahun depan," ujar Salah Tahlak, panitia pelaksana turnamen.

Dengan mundurnya kedua petenis tersebut, petenis asal Polandia, Agnieszka Radwanska, dan Ana Ivanovic dari Serbia diprediksi akan menjadi favorit juara.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X