Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Steven Goff Puji Penampilan Syamsir Alam

By Muhammad Murfi Aji - Kamis, 21 Februari 2013 | 13:33 WIB
Syamsir Alam
Peksi Cahyo/Bolanews
Syamsir Alam

1 yang didapat DC United.

Syamsir Alam masuk menit ke-63, ketika DC United berhadapan dengan Philadelphia Union dalam  lanjutan Walt Disney Pre Season Tournament. 

Di menit ke-68 gelandang berusia 20 tahun itu memberikan kontribusi ketika dia melakukan tusukan ke dalam kotak penalti Philadelphia Union. Pergerakan Alam di kotak penalti harus dilanggar pemain belakang Philadelphia yang membuahkan penalti untuk DC United. Kyle Porter yang mengeksekusi penalti berhasil merobek gawang Philadelphia Union sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Penampilan Alam tersebut mendapat pujian dari salah satu wartawan Washington Post, Steven Goff yang meliput pertandingan tersebut. Lewat akun twitternya Goff mengatakan penampilan Alam patut untuk dihargai. 

"Saya tidak berharap banyak, tapi penampilan gelandang Indonesia, Syamsir Alam di pertandingan 1-1 dengan Philadelphia patut dihormati," tutur Steven Goff lewat akun twitternya @SoccerInsider.

Syamsir Alam bergabung di DC United dengan status pemain pinjaman dari CS Vise, namun Alam bisa saja menjadi pemain tetap di DC United bila penampilannya bisa mengesankan pelatih DC United, Ben Olsen.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X