Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bob Hippy Ingin BTN Koordinasi Dengan Komek

By Muhammad Murfi Aji - Kamis, 21 Februari 2013 | 14:48 WIB
Bob Hippy
Bolanews
Bob Hippy

gadang akan mengurus timnas terus mendapat tentangan dari pihak Komite Eksekutif (Komek) PSSI. Meski demikian, salah satu Komite Eksekutif PSSI, Bob Hippy sebenarnya mendukung keberadaan BTN apabila ada pembicaraan sebelumnya.

Salah satu anggota Komite Eksekutif (Komek), Bob Hippy menyayangkan tidak adanya pembicaraan sebelumnya mengenai pembentukan BTN. Bob mengatakan tidak masalah bila timnas nantinya diurus oleh BTN, namun masalah penunjukkan ketua, dan pemilihan para anggota BTN seharusnya dibicarakan dengan para Komek.

"Kami sebenarnya sangat mengerti niatan baik atas terbentuknya BTN. Sebenarnya, selama tujuannya untuk kepentingan bangsa dan negara, kami pasti mendukung," ujar Bob Hippy ketika dihubungi wartawan.

Sejauh ini Isran Noor sudah ditunjuk menjadi ketua BTN, Surat Keputusan penunjukkan Isran Noor sendiri keluar tanggal 11 Januari 2013 dan telah disahkan oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin. namun penegesahan tersebut dilakukan tanpa adanya koordinasi dengan pihak Komek. 

"Sebenarnya mau ada 100 orang Isran Noor atau lebih juga kami bisa terima, tapi setidaknya harus dibicarakan dulu dengan jelas apa alasan dia dipercaya untuk menjabat sebagai Ketua BTN. Kami berharap ada pembicaraan lebih lanjut perihal penunjukan ketua badan timnas itu," tutur Bob Hippy.

Selain mengangkat Isran Noor menjadi ketua, BTN juga sudah menunjuk Luis Manuel Blanco sebagai pelatih kepala dan telah memanggil 34 pemain untuk mengikuti pelatnas di Jakarta.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X