Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

80 Atlet Segera Tandatangani Kontrak dari Sponsor

By Tulus Muliawan - Kamis, 21 Februari 2013 | 15:34 WIB
Hendra Setiawan (kiri) dan Moh. Ahsan (kanan) segera menandatangani kontrak dengan apparel olah raga asal Jepang, Yonex.
Erly Bahtiar/Bolanews
Hendra Setiawan (kiri) dan Moh. Ahsan (kanan) segera menandatangani kontrak dengan apparel olah raga asal Jepang, Yonex.

Sebanyak 80 atlet Pelatnas Cipayung akan segera menandatangani kontrak dengan sponsor baru mereka. Acara penandatanganan kontrak tersebut akan dilangsungkan di Senayan National Golf Club pada Jumat (22/2).

Seperti dilansir dalam situs resmi PBSI, PBSI akan menerapkan sistem kontrak individu pada seluruh atletnya di tahun 2013. Tujuh perusahaan apparel yaitu Victor, Yonex, Li Ning, Flypower, Astec, Babolat dan Reinforced Speed (RS) akan mendukung rencana PBSI tersebut.

Jumlah atlet yang kini menghuni pelatnas ada 81 orang, namun Tommy Sugiarto yang baru bergabung di pelatnas, telah lebih dulu menyelesaikan urusan kontraknya bersama Yonex.

“Semua atlet sudah menyelesaikan proses pelelangan sponsor, mereka akan menandatangani kontrak pada Jumat (22/2) ini,” ujar Ricky Soebagdja, Kasubid Humas dan Sosial Media PBSI.

Setelah acara penandatanganan kontrak sponsor, akan dilangsungkan juga acara pelepasan atlet yang akan berlaga di All England 2013. Sebanyak 29 atlet akan bertolak ke Birmingham, Inggris, pada 3 Maret untuk mengikuti turnamen tertua di dunia tersebut (5-10 Maret).

Sebagian diantaranya akan berangkat lebih dulu ke Mulheim an der Ruhr, Jerman, pada 24 Februari untuk mengikuti kejuaraan German GP Gold 2013.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X