Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thomas Vermaelen Beri Dukungan untuk Wenger

By Oka Akhsan M. - Kamis, 21 Februari 2013 | 16:22 WIB
Thomas Vermaelen
David Price/Getty Images
Thomas Vermaelen

Bek Arsenal, Thomas Vermaelen, memberikan dukungan kepada manajer Arsene Wenger. Pemain asal Belgia itu merasa The Professor merupakan sosok yang paling tepat sebagai arsitek The Gunners.

Arsene Wenger sedang berada dalam tekanan besar setelah Arsenal takluk 1-3 dari Bayern Muenchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champion, pada Rabu (20/2) dini hari WIB. Namun, Thomas Vermaelen merasa Wenger harus bertahan dan meminta rekan-rekannya untuk memberikan dukungan kepada bos mereka.

"Saya terkejut karena orang-orang mempertanyakan kepantasan Arsene melatih Arsenal. Kalian harus berpikir panjang. Ia adalah sosok yang paling tepat bagi Arsenal dan kami semua mendukungnya. Namun, tentu saja kami kecewa dan tidak senang dengan kekalahan ini," kata Vermaelen seperti dikutip dari Daily Star.

"Para suporter tak boleh lupa bahwa kami butuh mereka. Kami mengerti mengapa mereka merasa frustrasi. Namun, mereka harus tahu bahwa kami, para pemain, juga kecewa. Kami harus bersatu dalam situasi sulit seperti saat ini. Kami juga tak boleh saling menyalahkan dan terus bekerja keras untuk membalikkan keadaan," pungkas Vermaelen.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X