Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Incar Alessandro Diamanti

By Syamsul Arif - Kamis, 21 Februari 2013 | 17:36 WIB
Alessandro Diamanti
Marco Luzzani/Getty Images
Alessandro Diamanti

Internazionale dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan gelandang serang Bologna, Alessandro Diamanti, pada jendela transfer musim panas 2013. Agen Diamanti, Luca Puccinelli, pun tidak membantah mengenai kemungkinan sang pemain hijrah pada akhir musim 2012/13.

Seperti yang dilaporkan Football Italia, Internazionale dilaporkan berminat untuk memboyong Alessandro Diamanti ke Giuseppe Meazza pada jendela transfer musim panas 2013. Kebutuhan I Nerazzurri akan pemain yang dapat mengatur serangan dan menambah daya gedor tim diyakini merupakan alasan utama La Beneamata mendatangkan pemain berusia 29 tahun ini.

Inter bukan hanya satu-satunya tim yang menginginkan tanda tangan mantan pemain West Ham ini. Klub asal Rusia, Zenit St. Peterburg juga dikabarkan berminat memboyong Diamanti dari Renato dallArra. Namun, agen sang pemain, Luca Puccinelli, menyatakan bahwa sang pemain lebih ingin bermain di Italia dibandingkan di luar negeri.

"Alessandro telah dicintai di Bologna, tetapi mungkin ada beberapa kesempatan penting untuknya pada musim panas nanti," kata Puccinello kepada SKy Sport Italia.

"Apabila ada tim papan atas datang dan membuat penawaran untuknya, tentu hal itu merupakan suatu peluang besar untuk Diamanti. Apakah klub itu dari Italia atau luar negeri? Jika ia tetap bermain di Italia, makfa itu akan membantu karier di tim nasional karena ia dapat lebih mudah dipantau."

"Namun, apabila tim besar yang ada di Liga Champion juga membuat penawaran untuknya, maka pilihan yang sangat tidak bijak apabila tidak mempertimbangkan penawaran dari mereka."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X