Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giorgio Chiellini Sudah Tak Sabar Kembali Bermain

By Syamsul Arif - Kamis, 21 Februari 2013 | 20:29 WIB
Giorgio Chiellini
Valerio Pennicino/Getty Images
Giorgio Chiellini

Pemain belakang Juventus, Giorgio Chiellini, menyatakan bahwa ia sudah tidak sabar untuk kembali bermain membela Juventus, setelah absen dari lapangan hijau sejak Desember 2012 karena mengalami cedera betis.

Giorgio Chiellini mengalami cedera betis pada pertengahan Desember 2012 di sesi latihan tim. Awalnya pemain berusia 28 tahun ini diperkirakan akan absen dari lapangan hijau selama tiga bulan, tetapi rupanya ia mampu pulih lebih cepat daripada waktu yang diperkirakan. Pemain tim nasional Italia ini pun diyakini akan kembali bermain membela I Bianconeri dalam waktu dekat.

Chiellini pun ternyata sudah tidak sabar menunggu untuk kembali beraksi di lapangan hijau.

"Sungguh sulit bagi saya ketika hanya dapat menonton rekan setim tanpa bisa memberi bantuan nyata," kata Chiellini kepada Gazzetta dello Sport.

"Namun, sekarang saya telah kembali berlatih dan mulai pulih. Betis saya sudah tidak menimbulkan masalah sedikit pun. Saya berharap dapat kembali secepat mungkin, tetapi Antonio Conte harus berbicara terlebih dulu dengan staf medis untuk memutuskan kapan waktu yang tepat untuk memainkan saya."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X