Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djajang Kecewa Persib Kalah dari Mitra Kukar

By Muhammad Murfi Aji - Kamis, 21 Februari 2013 | 21:24 WIB

2 dari Mitra Kukar. Hasil ini membuat Persib gagal meraih poin dalam tur Kalimantan yang dijalani.

Persib Bandung tidak mampu meredam keagresifan Mitra Kukar yang dimotori oleh Paolo Frangipane dan Ahmad Bustomi. Persib hanya bisa membalas dua gol dari empat gol yang dibuat anak asuh Stefan Hansson. 

Gol Persib dicetak oleh Abanda Herman menit ke-43 dan M. Ridwan (72'). Sedangkan gol dari Mitra dicetak oleh bunuh diri M. Ridwan, Jajang Mulyana dan dua gol Frangipane.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman mengatakan tidak puas dengan hasil yang diraih timnya. Djajang mengatakan dari segi permainan, kedua tim sama kuat, namun antisipasi bola mati yang masih menjadi titik lemah tim Maung Bandung.

“Mitra memang lagi naik daun. Jelas saya kecewa dengan hasil pertandingan karena kebobolan dari bola-bola mati. Catatan saya, konsentrasi dua gol dari bola mati masih belum teratasi. Jalannya pertandingan, secara keseluruhan sebenarnya cukup berimbang,” ungkap Djadjang Nurdjaman dilansir dari situs resmi Liga Indonesia

Kekalahan ini membuat Persib harus tertahan di posisi 14 klasemen Indonesia Super League dengan raihan enam poin dari enam laga yang telah dijalani.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X