Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hansson Beberkan Alasan Bisa Kalahkan Persib

By Muhammad Murfi Aji - Kamis, 21 Februari 2013 | 22:12 WIB
Stefan Hansson
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Stefan Hansson

2.  

Empat gol kemenangan Mitra Kukar dicetak lewat bunuh diri M. Ridwan, Jajang Mulyana dan dua gol Paolo Frangipane. Sedangkan dua gol dari Persib Bandung dicetak oleh Abanda Herman dan M. Ridwan.

Pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson mengatakan senang dengan kemenangan yang diraih timnya. Hansson menyebutkan kemenangan melawan Persib merupakan sebuah kebanggaan karena Persib merupakan lawan yang kuat. 

“Saya sangat Puas dengan hasil pertandingan, karena lawan hari ini adalah tim yang kuat dari segi permainan," tutur Stefan Hansson dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Hansson mengatakan kunci Mitra Kukar mampu meraih kemenangan melawan Persib adalah konsentrasi dan pemainnya bisa menikmati pertandingan melawan Maung Bandung. "Fokus dan suasana kekeluargaan yang terjalin dalam tim, membuat pemain merasa enjoy dalam menjalankan pertandingan,” ungkap Stefan Hansson, pelatih Mitra Kukar.

Kemenangan ini membuat Mitra Kukar kokoh di puncak klasemen ISL. Tambahan tiga poin ini membuat jarak Mitra Kukar dengan Arema Indonesia menjadi empat poin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X