Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xavi Hernandez Puji Permainan AC Milan

By Syamsul Arif - Kamis, 21 Februari 2013 | 22:16 WIB
Xavi Hernandez
LLUIS GENE/AFP/Getty Images
Xavi Hernandez

Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, memuji penampilan AC Milan pada pertemuan antar kedua tim, Kamis (21/2) dini hari WIB, di San Siro.

Gol Kevin-Prince Boateng (57') dan Sulley Muntari (81') berhasil membawa AC Milan meraih kemenengan penting atas Barcelona pada laga leg 1 babak 16 Besar Liga Champion 2012/13. La Blaugrana pun harus meraih kemenangan minimal tiga gol tanpa balas pada leg 2 yang akan dihelat di Camp Nou, Rabu (13/3) dini hari WIB.

Xavi Hernandez pun memuji penampilan apik AC Milan pada pertandingan itu.

"Kami membiarkan mereka mencetak dua gol yang sesungguhnya dapat kami hindari. Hasil laga sangat buruk untuk kami, tetapi kami tidak akan pernah menyerah," kata Xavi kepada Football Italia.

"Pada babak kedua, kami tidak bermain seperti yang biasa dilakukan, sementara itu Milan berhasil memainkan permainan yang mereka impikan."

"Kami tahu jalan untuk lolos ke babak selanjutnya tidak akan mudah, tetapi kami akan mencoba melakukan yang terbaik. Kami harus menjadi tim yang lebih menyatu di banding sebelumnya pada laga leg 2 nanti."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X