Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Inginkan Scudetto dan Liga Champion

By Syamsul Arif - Kamis, 21 Februari 2013 | 22:31 WIB
Claudio Marchisio
GRAHAM STUART/AFP/Getty Images
Claudio Marchisio

Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, menyatakan bahwa I Bianconeri menargetkan dapat mempertahankan gelar Scudetto Serie A pada musim 2012/13 dan lolos ke partai final Liga Champion 2012/13.

Sesungguhnya Juventus menargetkan dapat meraih Treble Winner pada musim 2012/13. Namun, impian itu harus dikubur dalam-dalam, karena I Bianconeri dikandaskan Lazio pada babak semi final Coppa Italia. Dengan tersingkirnya La Vecchia Signora dari ajang Coppa Italia, maka tim asal Turin ini tinggal menyisakan asa untuk meraih dua gelar juara di ajang Serie A dan Liga Champion.

Pada Serie A 2012/13, Juventus masih kokoh berada di puncak klasemen dengan perolehan 55 poin. Mereka unggul empat angkan atas tim peringkat dua, Napoli. Sementaera itu, di ajang Liga Champion, I Bianconeri telah menempatkan satu kakinya di babak perempat final, setelah meraih kemenangan 3-0 atas Glasgow Celtic pada laga leg 1 babak 16 Besar Liga Champion.

Claudio Marchisio pun menyatakan bahwa I Bianconeri menargetkan dapat mempertahankan gelar Scudetto Serie A pada musim 2012/13 dan lolos ke partai final Liga Champion.

"Tujuan kami adalah kembali meraih Scudetto dan berlaga di London dalam laga final Liga Champion," kata Marchisio kepada Tuttosport.

"Saya tahu bahwa itu adalah pekerjaan yang sulit, tetapi kami akan mencoba melakukan segala kemungkinan agar dapat mewujudkan itu semua."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X