Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Permintaan Maaf The Sun Kepada Terry dan Benitez

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 22 Februari 2013 | 03:56 WIB
Rafael Benitez dan John Terry
Getty Images
Rafael Benitez dan John Terry

3 dari Newcastle United.

Sontak pemberitaan itu membuat kubu Chelsea berang. Mereka membantah keras adanya keributan antara dua figur sentral di skuad The Blues tersebut. Chelsea pun merasa, pemberitaan tersebut telah mengganggu harmonisasi di ruang ganti tim.

Akibatnya, Chelsea pun mengajukan tuntutan agar The Sun mengklarifikasi pemberitaan tersebut. Hingga pada terbitan 21 Februari, pihak The Sun pun secara resmi meminta maaf kepada Chelsea dan publik soal kabar yang disiarkan.

"Sebuah artikel di The Sun pada Minggu 17 Februari berjudul "Perang : JT dan Rafa terlibat keributan " membawa cerita tentang sebuah konfrontasi di ruang ganti dengan dugaan antara John Terry dan manajer Chelsea, Rafa Benitez, menyusul kekalahan 3-2 tim di Newcastle United.

"Artikel itu menyatakan bahwa ada "lepas kendali" antara keduanya hingga menimbulkan perpecahan di dalam tim. Kami sekarang menerima bahwa tidak ada kejadian tersebut. Kami dengan senang hati meluruskan dan meminta maaf untuk setiap kesalahan," bunyi rilis The Sun pada edisi Rabu (21/2) seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X