Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PS Barito Putera Waspadai Gustavo Lopez

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 22 Februari 2013 | 10:54 WIB

Pelatih PS Barito Putera, Salahudin, tetap mewaspadai kualitas permainan Persela saat bertemu di Stadion Indrasari, Martapura, Sabtu (23/2), meskipun tim besutan Gomes de Oliveira itu masih belum stabil penampilannya selama enam pertandingan.

Salahudin menilai Persela memiliki banyak pemain berkualitas. Ia menyoroti kualitas Mario Costas dan Gustavo Lopez yang menjadi kunci permainan Laskar Joko Tingkir. Dari enam pertandingan yang dilakoni Persela, mereka selalu menjadi pemain inti.

"Persela merupakan tim bagus. Mempunyai pemain-pemain berkualitas, seprti Mario Costas dan Gustavo Lopez," papar Salahudin saat dihubungi Bolanews, Jumat (23/2).

Salahudin akan menurunkan skuad yang berhasil menekuk Persepam Madura United 2-1. Dian Agus akan berada di bawah mistar gawang Barito Putera. Di depannya berdiri Fathul Rahman, Henry Njobi, Daewon Ha, dan Agus Cima. Di lini tengah, Amirul Mukmunin, Mekan Nasyrov, Lucky Wahyu, dan Dedi Hartono akan berjibaku untuk membangun pertahanan dan penyerangan yang baik. Yongki Aribowo dan Djibril Coulibaly kembali dipercaya menjadi ujung tombak Laskar Joko Tingkir.

"Kami akan menurunkan komposisi pemain kurang lebih sama seperti melawan Persepam. Sackie Teah Dou kembali belum bisa diturunkan karena cedera," lanjut Salahudin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X