Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miami Heat Jinakkan Banteng Bulls

By Ade Jayadireja - Jumat, 22 Februari 2013 | 12:29 WIB
Miami Heat versus Chicago Bulls.
Getty Images
Miami Heat versus Chicago Bulls.

67.

Pasukan Heat tidak gentar meski bermain di kandang Bulls. Usai memimpin 45-35 di masa halftime, skuad asuhan Erik Spolestra itu merebut kuarter ketiga lewat kedudukan 65-54.

Unggul 11 poin, Heat semakin tampil dominan di kuarter keempat. Gelontoran poin dari Dwyane Wade, LeBron James, dan Norris Cole membawa tim tamu unggul 20 angka di empat menit terakhir. Setelah itu mereka kembali menambah enam poin untuk menyudahi perlawanan Bulls dengan skor 86-67.

James mencetak dobel-dobel (26 poin dan 12 rebound) untuk menyokong kemenangan Heat. Wade menambah 17 poin, sedangkan Cole 11 poin. Di kubu Bulls, angka tertinggi diraih Nate Robinson dengan 14 poin.

"Kami bermain setelah timeout dengan tujuh menit tersisa dan memimpin 14 poin. Kami berkata satu sama lain untuk mengambil alih permainan sekarang. Kami tidak ingin mereka membalikkan keadaan," kata Wade.

Ini menjadi kemenangan kesembilan Heat secara beruntun. Hasil tersebut mengkokohkan posisi mereka di puncak klasemen overall wilayah Timur.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X