Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sukses Singkirkan Praha, Chelsea Bidik City

By Ade Jayadireja - Jumat, 22 Februari 2013 | 12:45 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

1 dengan Sparta Praha di leg 2 (agregat 2-1), Jumat (22/2) dini hari WIB. Kini sang manajer, Rafael Benitez, juga membidik kemenangan di liga domestik tatkala bertemu Manchester City.

Duel antara City dan Chelsea akan berlangsung di Etihad Stadium pada Minggu (24/2). Tim Biru bertekad membawa pulang poin penuh guna mempertahankan posisi mereka di urutan empat besar klasemen.

"Ini adalah pertandingan penting. Jika bisa menang, kami akan lebih dekat dengan City," kata Benitez seperti dikutip situs resmi The Blues.

"Akan tetapi, kami masih memiliki banyak pertandingan dan saya pikir perlombaan untuk meraih posisi empat besar akan berlangsung sampai akhir musim," imbuhnya.

Saat ini Chelsea masih berada di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 49 poin. Sementara itu, The Citizens berada di urutan kedua dengan 53 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X