Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laudrup, Pengganti Ideal Untuk Wenger

By Roby Rizky Akhmad - Jumat, 22 Februari 2013 | 16:07 WIB
Laudrup, pengganti yang pas untuk Wenger
Richard Heathcote/Getty Images
Laudrup, pengganti yang pas untuk Wenger

Pemain legenda Arsenal, Ian Wright, melihat kinerja Michael Laudrup yang menangani Swansea City pada musim ini menorehkan hasil cukup bagus. Atas hal tersebut, Wright juga menilai bahwa Laudrup akan menjadi pengganti yang baik untuk Arsene Wenger di Arsenal.

Wright merasakan jika waktu kepelatihan Wenger di Arsenal seharusnya disudahi pada akhir musim ini. Sudah tujuh tahun Arsenal puasa gelar, jelas hal tersebut mendapat kritikan dari banyak pihak.

Seperti yang diungkapkan Wright kepada Radio Absolute: “Laudrup mungkin adalah orang yang tepat untuk gantikan Wenger. Kini karier kepelatihan Wenger sudah habis bersama Arsenal.”

Arsenal sudah kalah saing di kompetisi Eropa. Materi pemain di dalam skuad yang masih kurang baik, menjadi sebab Arsenal tidak bisa meraih satu gelar pun.”

Masuk ke Swansea City pada awal musim untuk menggantikan Brendan Rodgers, ternyata performa Laudrup bersama The Swans tidak mengecewakan, bahkan terbilang cukup baik dengan membawa Swansea kini berada di urutan delapan klasemen Premier League. Tidak hanya itu, akhir pekan ini (24/2) bahkan Laudrup akan menjalani partai final Piala Liga melawan Bradford City, dan besar kemungkinan jika Michu dkk mampu mendapatkan trofi tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X