Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Habil Minta Pemain Tak Ragu Penuhi Panggilan BTN

By Frengky Aruan - Jumat, 22 Februari 2013 | 16:08 WIB
Timnas Indonesia
Peksi Cahyo/Bolanews
Timnas Indonesia

lah kini yang memiliki wewenang dalam memanggil pemain untuk gabung ke timnas.

"BTN ini di bawah yuridiksi PSSI. Jadi, kepada seluruh pemain yang telah dikirimkan surat panggilan, baik pribadi atau lewat klub, BTN-lah yang punya wewenang memanggil pemain untuk bela timnas," kata Habil Marati dalam jumpa pers di  Istora Senayan, Jakarta, Jumat (22/2).

Dalam kesempatannya, Habil juga meminta pemain untuk datang bergabung. Menurut rencana, para pemain akan dikumpulkan di Hotel Juseni, Jakarta, Senin (25/2) dan akan menjalani general check-up selama tiga hari.

"Selanjutnya, pemain akan dipindahkan ke Hotel Century, Senayan dan langsung menjalani latihan. Untuk latihan, kami menetapkan tiga lokasi. Di antaranya lapangan AURI, lapangan C, dan SUBGK," jelas Habil.

Habil menambahkan untuk pemusatan latihan pihaknya mengundang 34 pemain. Jumlah itu akan disusutkan menjadi 23 pemain untuk memperkuat timnas menghadapi Arab Saudi, 23 Maret 2013.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X