Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tersingkir di Eropa, Liverpool Fokus ke Liga

By Roby Rizky Akhmad - Jumat, 22 Februari 2013 | 16:29 WIB
Rodgers fokus amankan posisi Liverpool di Premier League
Alex Livesey/Getty Images
Rodgers fokus amankan posisi Liverpool di Premier League

Dalam pertandingan leg 2 babak 32 besar Liga Europa, meskipun Liverpool mampu kalahkan Zenit St Petersburg, tetap saja tim asuhan Brendan Rodgers tersebut harus tersingkir akibat kalah dengan gol tandang.

Liverpool mampu kalahkan Zenit dengan skor 3-1 di Anfield pada Kamis malam waktu setempat. Meskipun memiliki agregat imbang 3-3, namun gol tandang Zenit yang lebih banyak membuat Liverpool harus terhempas dari kompetis Liga Eropa.

Meskipun tersingkir, Rodgers tetap bangga dengan kinerja pemainnya. Padahal Liga Eropa adalah harapan terakhir Luis Suarez dkk untuk bisa raih trofi pada musim ini.

Seperti dilansir dari BBC, Rodgers kini memacu semangat para anak asuhnya untuk lebih dokus amankan posisi di klasemen Premier League.

“Masih ada 11 pertandingan lagi dan kami ingin menyelesaikan dengan hasil yang maksimal. Kami akan perbaiki setiap kekurangan tim dan terus berkembang lebih solid hingga peluit berbunyi ketika pertandingan akhir musim kami melawan Queens Park Rangers (19/5).”

Dalam pekan ke 27 Liga Inggris, Liverpool kini berada di urutan ketujuh usai menghancur leburkan Swansea dengan skor 5-0 pada akhir pekan lalu (17/2).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X