Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool dan Arsenal Turut Minati Angelo Ogbonna

By Syamsul Arif - Jumat, 22 Februari 2013 | 17:00 WIB
Angelon Ogbonna
Valerio Pennicino/Getty Images
Angelon Ogbonna

Liverpool dan Arsenal dilaporkan turut ingin memboyong pemain belakang Torino, Angelo Ogbonna, dari Italia pada jendela transfer musim panas 2013. Namun, persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Ogbonna dipastikan tidak akan mudah karena tercatat lima tim telah terlebih dulu menunjukkan minat kepada sang pemain.

Angelo Ogbonna digadang-gadang sebagai salah satu pemain penting di lini belakang tim nasional Italia pada masa depan. Hal itu pun telah mendatangkan minat dari berbagai tim besar di Italia maupun luar Italia tertarik untuk mendapatkan jasa pemain berusia 24 tahun ini. Namun, Torino selalu menolak penawaran yang datang untuk sang pemain.

AC Milan, Juventus, Napoli, Fiorentina, dan Manchester United merupakan lima klub yang telah dikabarkan sangat berminat memboyong sang pemain dari Turin. Namun, seperti yang dilaporkan La Stampa, klub peminat Ogbonna kembali bertambah, karena Liverpool dan Arsenal juga ternyata ingin mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Persaingan untuk mendapatkan Angelo Ogbonna dipastikan akan berjalan sengit. Presiden Torino, Urbano Cairo, pun telah mengungkapkan kemungkinan untuk melepas pemain yang telah tampil lima kaii membela timnas Italia ini pada jendela transfer musim panas 2013. Urbano juga telah menyatakan bahwa klub tidak akan melepas Ogbonna di bawah transfer senilai 20 juta Euro.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X