Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Anggap Marseille Lawan Sulit

By Roby Rizky Akhmad - Jumat, 22 Februari 2013 | 18:30 WIB
Ibrahimovis siap hadapi permainan agresif Marseille
Harold Cunningham/Getty Images
Ibrahimovis siap hadapi permainan agresif Marseille

Germain, Zlatan Ibrahimovic, berbicara tentang peluang gelar timnya yang akan dihadang oleh Marseille pada akhir pekan ini. Meskipun PSG sedang memuncaki klasemen Ligue 1, Ibra tidak ingin tingggi hati menanggapi pertandingan tersebut.

Paris Saint-Germain kini masih unggul lima poin dari Marseille yang ada di urutan tiga klasemen Ligue 1. Ibrahimovic tentunya sangat mewaspadai pergerakan para pemain asuhan Elie Baup yang bisa saja sewaktu-waktu mengejutkan di Parc des Princes, markas PSG.

Berbicara kepada PSGTV, Ibrahimovic mengatakan: “Mereka adalah tim yang baik. Mereka berada di tiga besar klasemen. Mereka juga merupakan salah satu pesaing kami untuk meraih gelar juara, selain Lyon.”

“Mereka adalah tim yang bagus, mencetak banyak gol, mereka juga kuat dalam hal bertahan. Tentu ini akan menjadi pertandingan yang menarik.”

Spekulasi tersebar luas bahwa PSG akan memainkan David Beckham untuk melakukan debutnya pada pertandingan akhir pekan nanti.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X