Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zola: Chalobah Akan Menjadi The Next Lampard

By Roby Rizky Akhmad - Jumat, 22 Februari 2013 | 20:20 WIB
Saat Chalobah dianugerahi pemain muda terbaik 2013 oleh FA
Getty Images
Saat Chalobah dianugerahi pemain muda terbaik 2013 oleh FA

Frank Lampard yang kini sudah berumur 34 tahun, akan kehabisan masa kontraknya bersama Chelsea pada akhir musim ini. Menurut Gianfranco Zola, Chelsea tidak usah khawatir kehilangan Lampard, karena Nathaniel Chalobah akan menjadi pengganti nan ideal untuk Super Frank tersebut.

Meskipun umur Lampard yang sudah tidak lagi muda, namun ia tetap menjadi andalan klub, bahkan seringkali menjadi penyelamat klub dari kekalahan. Pembicaraan kontrak yang tak kunjung usai, membuat Zola menyarankan satu nama untuk menjadi jenderal lini tengah baru The Blues, Nathaniel Chalobah.

Zola yang kini sedang mendapatkan jasa pemain berusia 19 tahun tersebut di Watford usai meminjam dari Chelsea, yakin jika Chalobah akan menjadi pemain yang bisa menggantikan peran Lampard di Stamford Bridge.

“Saya tahu ia berbakat dan tahu potensi yang dimilikinya bisa membutnya menjadi pemain yang sangat bagus. Ia telah menjadi kejutan bagi saya, kejutan yang sangat baik,” sebut Zola kepada BBC Sport.

Nathaniel Chalobah dikenal sebagai penggemar Chelsea hingga ia direkrut pada umur 10 tahun dan mendapatkan kontrak sebagai pemain profesional di Chelsea pada Januari 2012. Berkat bakat gemilangnya, di usia 13 tahun, ia bahkan sudah bermain untuk tim nasioanl Inggris U-16.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/vi8wc57LNfw" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

 




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X