Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Claudio Lotito Enggan Kehilangan Vladimir Petkovic

By Syamsul Arif - Jumat, 22 Februari 2013 | 21:27 WIB
Vladimir Petkovic
Marco Luzzani/Getty Images
Vladimir Petkovic

Presiden Lazio, Claudio Lotito, menyatakan bahwa pelatih Vladimir Petkovic tidak akan meninggalkan tim pada akhir musim 2012/13 untuk bergabung dengan Borussia Dortmund.

Vladimir Petkovic dipercaya melatih Lazio menggantikan Edy Reja pada awal musim 2012/13. Pada musim debutnya di Olimpico, pelatih kelahiran Sarajevo ini berhasil membawa perubahan positif di tim dan memimpin tim untuk bersaing di papan atas Serie A. Prestasi itu pun membuat Borussia Dortmund dikabarkan sangat berminat untuk menjadikan Petkovic pelatih tim mulai musim 2013/14. Kubu Dortmund pun dilaporkan telah melakukan pendekatan pribadi dengan perwakilan sang pelatih.

Namun, Claudio Lotito, selaku Presiden Lazio, menyatakan bahwa pelatih berusia 49 tahun ini tidak akan meninggalkan tim.

"Petkovic masih memiliki kontrak bersama kami dan dia adalah orang yang baik," kata Lotito kepada Football Italia.

"Saya tidak berpikir dia tidak bahagia di Lazio. Saya juga tidak melihat alasan yang membuat dia harus pergi dari sini."

"Saya sangat tidak menyukai orang-orang yang melakukan pendekatan kepada para pemain dan pelatih yang masih terikat kontrak dengan suatu klub. Tindakan seperti itu tidak menghargai nilai-nilai yang ada di olah raga."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X